Hidup Seorang Bima Indonesia


Lohaaaaaaa semuaaaaanya, dah lama sekali enggak ngeblog personal ni gue. Tau mau cerita/nulis apa ni, ada yang punya ide? :V Yaudah gue cerita ngawur aja kali yee.

Oh iya, akhir-akhir ini memang gue lagi sibuk-sibuknya. Sejak gue pengsiun jadi pahlawan kesiangan, eh salah pahlawan Indonesia maksudnya.” Hehehehe”  Sory skip. :D

Kegiatan gue makin padat sekarang semenjak gue pengsiun, maklum jadi duta pahlawan Indonesia gue sekarang. Kegiatan  gue sekarang keliling dunia, yaitu dari jam 12.00 malam sampai jam 06.00 pagi. Di jam 06.00 pagi gue kerja layaknya manusia biasa. “keren enggak gue”

Singkat cerita, Kemaren pas di tanggal 26 April 2016 gue menghadiri pertemuan antara pahlawan dunia, di Amerika serikat. Gue adalah salah satu perwakilan Indonesia yang hadir dalam pertemuan penting tersebut. Pertemuan tersebut membahas semakin maraknya pertarungan antra pahlawan dunia yang terjadi pada saat ini. Kalian pasti tahu yang lagi berantem sekarang siapa?

Benar sekali, yang lagi berantem sekarang adalah Robot merah lawan pahlawan zodiac. Waktu di pertemuan tersebut gue baru tau, mereka berantem gara-gara berebut mau nonton uttaran.

“Disitu saya merasa sedih (HAHAHAHAH)”

Dan kami sepakat dalam pertemuan tersebut, kami patungan 1 orang Rp 1000, untuk membeli TV lagi agar mereka tidak berantem. Enggak hanya sampe disitu saja, di pertemuan tersebut juga membahas pertarungan antara kekelawar lawan superman, yang berujung pada matinya superman. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kami,  apakah benar kematian superman ini akibat berantem atau diracun terlebih dahulu. Dugaan kuat sementara, superman diracun dengan meminum kopi sianidak sebelum adu jotos. Baru dugaan Loe. :V

Karena laporan terakhir menyebutkan, terdapat zat beracun di dalam badan superman.  Kalian tahu apa penyebanya dia berantem? Saya pun tidak tahu kawan “Wkwkwkwkwk”. Dugaan sementara , mekera berantem karena cinta segitiga antara Batman, wonder women sama superman. :V Yaudah lah namanya juga manusia kadang hilap, jadi maklumi aje. :D

Adoee menghayal apa lagi ni gue, Skip dah. :D Sebelum gue makin enggak jelas kita tutup aja cerita yang sangat kampret ini dan enggak penting banget.

Oooh iya, jangan lupa kritiknya ya. Salam Pisss dari saya “BIMA X”. :D

You Might Also Like

26 komentar

  1. Wah selamat bro, lu jadi delegasi Indonesia di Association World of Superheroes. Keren karakter lu bro, bima x, gue sering nontong ini di rcti. Sekarang gak ada lagi ya...


    Sempet selfie sama wonderwoman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya filmnya enggak ada lagi. Gara-gara retingnya enggak naik, kagag tayang lagi deh. kalau selfie gue enggak sempat mas soalnya ada pertemuan lain gue. :V

      Hapus
  2. Ooohh.. Kamu nih pahlawan super yah? Yang celana dalemnya di luar? Bener?
    Oh ya ngomong2 kalau pagi kamu kerjanya apa? Ngemis cinta? Ngamen perasaan? Apa nyapuin jalan kenangan bersama mantan?
    Pasti pekerjaanmu begitu menyenangkan yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Binggung mau jawab pertayaan mbak pipit yang mana. Yang pasti pekerjaan gue halal kok mbak. :D

      Hapus
  3. Waaah. Bingung mau komen apa. wkwkwk

    Seru mas kehidupanya, btw mimpi saya juga keliling dunia. Apa harus jadi superhero dulu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut gue keliling dunia harus niat dan mimpi gan. Tapi jangan mimpi melulu ya gan entar jadi MLM loe. :V

      Hapus
  4. ini serius jadi duta Pahlawan indonesia dan mewakili indonesia di Amrik?. Gokil...!! Keren..!!

    gue boleh menyampaikan aspirasi gue gak?, boleh ya. Please maksimalkan pahlawan khas indonesia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah silahkan nak gue dengri aspirasi loe. :D

      Hapus
  5. Apaan sih ini??? gak paham hahahaha
    Apapun nama pahlawannya jika sudah berani menghadapi masalah secara jantan dan membela pahlawan itu sudah bisa disebut pahlawan negara halah
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya abg alay yang paham soal tulisan gue hahahahah. D

      Hapus
    2. Pantes hahahha
      maaf saya ibu2 yg alaynya sudah ilang eeeh

      Hapus
    3. wkwkwkwkwk :V. Wah berarti mbak Mei mamntan alay ya hahahaha (cuman becanda)

      Hapus
  6. Satu kata dengan tulisan ini ngawur plus ngayal abis.
    Selain itu semua dugaan dan tidak ada yang pasti, haha...

    Klo cinta segitiga batman, wonder women dan superman terjadi ini alay bgt. Manusia super apa manusia baper tuh... hahaha

    Kok superman mati dengan sianida, lemah amat lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahah maklum bang. nulisnya lagi ngemil batu akik gue. :D

      Hapus
  7. eeeerrr...okeee..
    masih sehat?
    jadi patungan satu orsng seribu buat beli tv itu berapa orang ya yang ikut patungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak permaisuri komen 2. jangan-jangan mbak pesulap lagi.

      Hapus
  8. eeeerrr...okeee..
    masih sehat?
    jadi patungan satu orsng seribu buat beli tv itu berapa orang ya yang ikut patungan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue masih sehat mba. mangkanya gue jadi kek gini

      Hapus
  9. gilaa lu dir...
    (plesetan dari gile lu ndro)

    ngayal nya jauh banget. dari spiderman, wonder woman semua di masukin.

    udaahhh.. jangan ngayal terusss.. belajar gih sanaa... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tulisan gue enggak ada spaiderman kaliee. :v

      Hapus
  10. kamu sehat ? apa perlu aku bawain termometer?

    itu kan gambarnya bima satria garuda kok nyasarnya jadi patman, suparman gitu :v

    sekalian aja sukubidu habis ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue sehat kok mbak, kebetulan pas nulis otak gue kejedot dulu. Batman mbak nenna bukan patman hahahahahaha. :D

      Hapus
  11. ngakak aku baca postingan ini, kayaknya perlu aku bawakan termometer dari sini :v / , bisa-bisanya dari bima terus ke superman, terus ke seperhero terkenal hahahahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum bang yang nulisnya gila ups!! gue sendiri ya. :D

      Hapus
  12. ini cerita di ambil waktu km mimpi nug? hahaha

    mau tanya nih, jadi kapan bima join the avengers?? haha

    BalasHapus
  13. selamat ya, jadi wakil dari super hero indonesia. ini kn lagi demam cptain america: civil war, nah.. mungkin bima x ini boleh menyempatkan diri untuk terbang ke amerika ikut ambil peran dalam civil war. kan bikin bangga negara tuhh

    BalasHapus