Bukan Sekedar Bima


Kenalkan gue nugraha orang yang biasa saja sama seperti kalian gue tiap hari minum air putih , gue masih nginjek bumi, masi makan nasi dan belum makan beling, yang pati gue setia sama seseorang yang ngasi gue kabar setiap hari apalagi kalau bukan operator TELKOM.  saya bukan bima satria walaupun saya sering ngaku pada anak-anak tk di TK dekat rumah gue saya bisa berubah jadi bima warnah putih yang kekuatannya adalah Banjir dan lucunya di percaya. yang paling percaya saya  bima adek sepupu-sepupu gue yang hoby nonton bima satria garuda. Tiap hari ngmongnya gini "om berubah dong" Tiap hari dia ngmong “ gue jawab “oom lagi males ah entar aja nggak ada moster juga” dan dia percaya Tae kan hahahahahaha...…. umur sepupuh gue 3 tahun dan 4 tahun yang kalau mimpi ngomngnya kayak gini " om tadi kaka mimpi loe lawan monster dengan oom, namanya amanda hati-hati loe kalau ketemu ma dia mati loe pada karna die pembasmi monster nomor satu di jakarta dan sering malaki anak-anak yang badanya lebih besar dari loe, terutama eyangnya dan gue.  sepupu gue yang umur 3 tahun   adalah bima biru yang kekuatanya macan dan yang umur 4 tahun bima merah yang kekuatannya naga.
suatu hari kami beradu argumen debat antara bima satria yaitu gue dan 2 adeg sepupu gue siapa yang paling hebat diantara bima:
yang pertama sepupu gue yang umur 3 tahun yang ngmong kalau dia paling hebat di antara kami, gue marah lah, nggak terima dong gue kalah ma anak kecil di kecengi lagi ama anak kecil umur 3 tahun cuiiihhh.  

Gue  : apaan sih macan bisa apa lawan oom. oom banjirin ni jakarta nggak bisa lewat tu macan, mana bisa berenang tu macan. tambah lagi naga mana berani die berenang.
sepupu umur 3 tahun  : nggak adeg paling hebat tau, adeg bisa jajan eskrim nggak pake duit , setan skak mat gue, nggak nyambung sih tapi bagi gue itu hebat.
sepupu umur 4 tahun     : oom kaset bimanya habis beliin dong. kalau nggak di beliin kaka nggak makan nie yae biarin,  hebat-hebat ni bocah malaknya halus tapi berasa banget.

cukup dulu cerita tentang sepupu gue yang aneh next time aja gue ceritaain yang lebih panjang.
tadi pas siang  gue ikut-ikutan ngelakuin ini dan ternyata benar , JANCUuuuK emang TAPI nyata :
contoh gambar:


Tapi gambar di atas bener sih poin yang pertama nggak gaul emang, yang paling bener saya nggak pernah curhat ke siapapun tentang kehidupan. OK SKIP deh tentang saya hehehehe.  Dan ini yang poin yang yakiti di tulisan ini “tetapi justru itulah sebaguan besar persahabatan anda langgeng” LANGGENG gue nggak homo  jadi Maleskan lihat gambarnya, sakitnya TUh disini.

You Might Also Like

0 komentar